Yoforia, The Healthy Yogurt for Your Family



Hampir dua tahun sudah usia Findyza, anak pertama kami. Tentu saja menghabiskan banyak waktu Bersama Findyza  kami jadi hapal snacks/ makanan pendamping selain ASI yang jadi kesukaannya. Memilih makanan bayi disela menu utamanya kadang bikin saya bingung, ingin yang jenis cemilan kesukaan anak tapi tidak rela kalau kandungan nutrisi dan gizi menjadi seadanya.

 

Disaat memasuki fase tumgi alias tumbuh gigi seperti sekarang, Findy jadi agak picky soal asupan makanan. Mungkin karena gigi geraham sedang mendesak gusi lembutnya, sehingga pilihan makanan dengan tekstur keras tidak dulu kami tawarkan. Setelah berhari- hari trial and error menu apa ya yang kira- kira FIndyza suka dan tentunya tetap sehat? Ternyata ia memilih blended juice dan yogurt. 


Sejak hari itu, saya dan Neneknya Findyza bergantian membuat jus buah asli seperti strawberry, pepaya, buah naga beku dengan sedikit sekali kandungan air sehingga teksturnya tetap thick agar tampilan dan rasanya mirip yogurt sehingga Findyza semangat ’45 untuk melahap habis cemilan sehat yang kami buat.

 

Suatu waktu kami pergi berbelanja ke supermarket dan melihat berbagai merk produk varian yogurt. Awalnya kami sempat ragu karena tidak semua yogurt yang beredar di pasaran adalah fresh yogurt. Beberapa sudah melalui proses yang terlalu Panjang sehingga bakteri sudah mati dan manfaatnya justru berkurang.



 

Untunglah saya ingat Nanda, teman sosmed sesama Mahmud alias Mamah Muda yang pernah merekomendasikan fresh yogurt Yoforia. Selain memiliki live probiotics/ bakteri yang baik untuk pencernaan, Yoforia terbuat dari susu sapi segar dan tidak melewati proses apapun setelah menjadi yogurt seperti pemanasan atau Ultra High Temperature (UHT) sehingga bakterinya tetap hidup dan bagus untuk dikonsumsi sehari- hari. Tanpa pikir panjang kami langsung borong beberapa varian rasa Yoforia untuk dibawa pulang.






Sebenarnya apa saja sih manfaat probiotik hidup untuk tubuh? Berikut adalah beberapa fun facts Yoforia Yogurt Drink :

 

·      Memperkuat system kekebalan tubuh

·      Menyehatkan system pencernaan

·      Menjaga kesehatan kulit

·      Mengurangi gejala depresi dan

·      Meningkatkan mood

 

Secara tampilan, sudah jelas mata kami dimanjakan oleh design dan packaging yang kekinian. Apalagi saya orangnya visual banget! Makin jatuh cinta deh. Ditambah Yoforia mengandung dietary fiber dari buah jeruk alami sehingga teksturnya lebih lembut dan cocok untuk diet. Nah, yang terakhir pas buat Appa yang katanya ingin menurunkan bobot badan, hehe. Let’s see ya hasilnya seperti apa!

 

Alhamdulillah, Findyza suka sekali fresh yogurt Yoforia. Setelah makan berat, selang satu hingga dua jam kami tawarkan kreasi cemilan sehat dilengkapi dengan Yoforia. Tinggal sajikan potongan pisang beku, buah segar seperti mangga, strawberry serta jangan lupa tambahkan sereal/ chia seeds kesukaan anak ya. Yummy! Ludes tak bersisa, yeay!



 

Selain sehat dan enak, Yoforia juga punya banyak pilihan rasa yang unik- unik loh, ada Authentique, Blueberry Good, Berry Smooth, Coffee Cream, Soursop Bliss, dan yang jadi favorit saya Peach Delight! Pas banget buat cemilan sehat keluarga di rumah.

 

This story is supported by #YoforiaID , my favorite fresh yogurt ever!

Go follow  their official Instagram @yoforiaid and website  www.yoforia.id for more healthy info!

  

Related Posts